Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Game Clash of Clans (CoC) Town Hall Level 14

Kabar baik bagi Anda yang masih memainkan Game Clash of Clans (CoC) besutan Supercell. Pada pertengahan April lalu, Supercell merilis Town Hall Level 14 dengan sejumlah fitur anyar yang tentunya membuat pengalaman gaming Anda menjadi semakin menyenangkan, khususnya bagi penggemar CoC.  

Clash of Clans
Clash of Clans
(Download dari Playstore)

Setelah berkutat berbulan-bulan dengan fitur pasukan dan persenjataan yang sudah mencapai level maksimal pada Town Hall Level 13, penggemar CoC tentunya akan menunggu-nunggu kemunculan Town Hall dan langsung melakukan upgrade segera sesudah cadangan emas memadai. 

Untuk upgrade dari Town Hall Level 13 level maksimal (5 bintang), Anda perlu memiliki 16 Juta cadangan emas dan tentunya minimal satu tukang yang sedang menganggur untuk menyelesaikan upgrade bangunan ini. Sangatlah beruntung apabila Anda memiliki book of building sehingga tidak perlu menunggu sampai 20 hari untuk penyelesaian upgrade-nya.

Syarat Upgrade ke TH 14 

Ringkasnya untuk upgrade ke Town Hall, Anda perlu memiliki: 

  • Town Hall Level 13 dengan bintang 5, 
  • Cadangan emas senilai 16 Juta,
  • Satu builder yang menganggur, 
  • Kesabaran untuk menunggu hingga 20 hari sampai upgrade selesai.

Clash of Clans Town hall Level 14
CoC Townhall 14


Pasukan dan Pertahanan Baru pada CoC TH 14

Segera sesudah Town Hall ter-upgrade ke level 14, maka sejumlah fitur pasukan dan pertahanan menarik akan menunggu Anda termasuk di antaranya:  

  • 25x tambahan wall atau dinding/pagar baru, 
  • 1x tambahan air bomb alias bom udara, 
  • 1x tambahan seeking air mine alias ranjau dengan kemampuan mencari sasaran,
  • 1x skeleton trap atau sering diterjemahkan sebagai jebakan jerangkong,
  • 1x bom konvensional (yang kecil-kecil),
  • 1x bom raksasa alias giant bomb.  

Keunggulan CoC TH 14

Hanya itu sajakah keistimewaanya? Lantas apa keistimewaan dari bangunan Town Hall 14 itu sendiri? Town Hall 14 memiliki hit points 8900 yang tentunya lebih kuat dibandingkan Town Hall pendahulunya yang memiliki hit points 8200. Selain itu dengan memiliki Town Hall 14 ini, Anda dapat juga meningkatkan: 

  • Meningkatkan kapasitas penampungan emas dari 4 juta menjadi 6 juta per unit, 
  • Meningkatkan kapasitas penampungan elixir dari 4 juta menjadi 6 juta per unit,
  • Meningkatkan kapasita penampungan dark elixir dari 280 ribu menjadi 300 ribu per unit.
Mungkin Anda berpikir untuk apa meningkatkan kapasitas penampungan semua harta tersebut kalau dengan penampungan yang sekarangpun kadang-kadang kepenuhan dan tidak terpakai? Tentu saja, Anda dapat gunakan tambahan kapasitas penyimpanan tersebut untuk: 
  • Membangun tambahan wall, trap, dan bomb yang disebutkan sebelumnya. 
  • Meningkatkan level seluruh heroes,
  • Meningkatkan level beberapa  tipe persenjataan seperti kanon, hidden tesla, eagle artilery, dll. 
  • Meningkatkan level laboratorium sehingga Anda dapat meningkatkan level beberapa pasukan yang sudah mentok seperti: pemanah (archer), healer, dan beberapa pasukan lainnya. 

Clash of Clans Hero Pets
The Hero Pets

Hero Pets pada CoC TH 14 

Tidak ketinggalan satu fitur istimewa di Town Hall 14 yang harus Anda coba untuk meningkatkan kekuatan pasukan Anda yaitu "Hero Pets". Hero pets akan mendampingi pasukan Anda di medan pertempuran dengan memberikan kekuatan atau bantuan yang diperlukan oleh pasukan untuk menghadapi pertempuran. 

Lantas bagaimana cara menambahkan Hero Pets dalam jajaran pasukan Anda. Pertama-tama, sudah tentu Anda akan memerlukan Pet House. Untuk membangun Pet House, Anda harus menyelesaikan dulu upgrade ke Town Hall 14, sesudah itu Anda perlu merogoh sejumlah Elixir untuk membangunnya dengan rincian sebagai berikut: 

  • Level 1, biaya 15 Juta Elixir, lama pembangunan 13 hari, hewan peliharaan: L.A.S.S.I 
  • Level 2, biaya 17.5 Juta Elixir, lama upgrade  15 hari, hewan tambahan: Electro Owl
  • Level 3, biaya 18.5 Juta Elixir, lama upgrade 17 hari, hewan tambahan: Mighty Yak
  • Level 4, biaya 19.5 Juta Elixir, lama upgrade 19 hari, hewan tambahan: Unicorn

CoC Hero Pets L.A.S.S.I
L.A.S.S.I

CoC Hero Pets Electro Owl
Electro Owl

Lantas apa saja kemampuan Hero Pets tersebut?  Simak ulasannya dalam artike-artikel mengenai CoC selanjutnya. Untuk saat ini mengapa Anda tidak coba upgrade dulu ke Town Hall 14? 


CoC Hero Pets Mighty Yak
Mighty Yak

CoC Hero Pets Unicorn
Unicorn


Download Clash of Clans

Bagi Anda yang belum pernah memainkan game ini, tidak ada kata terlambat, game ini dapat Anda unduh di Google Playstore atau dengan klik tautan berikut ini: Clash of Clans

Untuk Anda yang ingin mencari informasi lebih lanjut, silakan klik tautan berikut yang merupakan referensi untuk penulisan artikel ini: 

Tunggu apa lagi? Selamat mencoba dan jangan lupa ingat ingat berdoa, ingat keluarga, ingat waktu, ingat pelajaran sekolah, dan ingat pekerjaan! Jangan sampai waktu Anda habis hanya untuk memainkan game ini! 

(Sekian)

Baca Juga: 

Postingan Terbaru


Komentar

  1. Masih main clash of clan di tahun 2024? Bagikan pengalamanmu di sini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Rekomendasi